Header Ads

Kampanye di Rantau Alai : Warga Sambut Baik Tiga Program Uggulan Pasangan Ilyas-Endang...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Gelar Kampanye Di Dua Desa dalam Kecamatan Rantau Alai, Warga Desa Rantau Alai dan Lebung Bandung, sambut baik Tiga program unggulan Pasangan Ilyas-Endang.

Dalam orasinya Calon Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alm, memaparkan tiga program unggulan  visi misinya. Senin (12/10/2020).

Tiga program unggulan yang akan dilaksanakan Pasangan Colon Bupati  Ilyas-Endang tersebut ialah , Program Transformasi Pertanian, Program Peningkatan Pendidikan Gratis yang lebih Prima, dan Program Peningkatan Kesehatan Gratis yang prima.

Program Transformasi pertanian merupakan program pemerataan peningkatan kesejahteraan ekonomi  Masyarakat Ogan Ilir, dengan Program ini kedepan Masyarakat akan dibantu bertani secara gratis oleh Pemeritahan Ilyas-Endang nantinya , Para Petani akan dibukakan lahan  secara gratis, mulai dari Penggarapan lahan , Bibit, Pupuk, dan Pestisidanya akan di berikan secara gartis kepada petani, hasilnya silakan di nikmati  Masyakat itu sendiri.


Program Peningkatan pendidikan gratis yang prima adalah sebuah program pendidikan yang bertujuan untuk lebih meringankan beban orang Tua atau wali  murid, program ini bukan hanya SPP yang gratis, namun melalui program ini seragam dan sarana ATK nya pun akan di berikan secara gratis oleh  Colan Bupati dan Wakil Bupati pasangan Ilyas-Endang.

Program Peningkatan Kesehatan yang prima ialah merupakan Program kesehatan yang lebih dilengkapkan atau disempurnakan, jika saat ini hanya biaya pengobatan saja yang digratiskan melalui BPJS, kedepan asupan gizi  Kesehatan janin bagi ibu-ibu hamil, dan biaya kelahirannyapun akan di tanggung secara gratis oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Ilyas-Endang.

Pasangan Ilyas-Endang adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh 5 Partai poltik , yaitu : PDI-Perjuangan, PBB, Beringin Karya (Berkarya), Hanura, dan Golkar, dengan nomor urut 2 , sebagai simbol lanjutkan 2 priode .(zaki)

No comments

Powered by Blogger.