Header Ads

Jauhari : Jadikan Olahraga Sebagai Ajang Prestasi dan Pemersatu Bangsa...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Di Hari ulang Tahun KONI  ke 82 , Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan , ajak Masyarakat jadikan Olah Raga sebagai wadah Pemersatu Bangsa.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir Jauhari.SE. Ia menyampaikan, Olah Raga bukan hanya untuk cara mensehatkan jasmani , namun jadikan juga Olah Raga sebagai wadah pemersatu Bangsa.

Harapan kami dihari ulang tahun Koni ini ,  kedepan semoga olah raga sebagai pemersatu bangsa,  akan memberikan semangat para generasi muda untuk mengukir prestasi dibidang olah raga khusus nya di Ogan ilir,  semoga juga Olah Raga akan menjadi kegiatan yg favorit bagi anak-anak muda ,  dalam mencegah kenakalan remaja dan mencegah hal-hal yang negative , terkhusus menghadapi dunia digital internenisasi yang masuk kesemua lapisan masyarakat,

“Ayo berprestasi  ,,,!!  Masyarakat yang sehat akan melahirkan generasi muda yang kuat  dan berkualitas ” Ujar Ketua KONI Ogan Ilir. Kamis (15/10/2020)

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) merupakan Lembaga wadah tertinggi dalam bidang keolahragaan Nasional.(zaki)



No comments

Powered by Blogger.