Header Ads

Hj Rizayati Resmikan Jaringan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken Bireuen


BIREUEN,BERITA-ONE. COM-Direktur PT Imza Rizky Jaya Dr Hj Rizayati, SH.MM  membuka jaringan program wirausaha Usaha Mikro Kecil,dan Menengah (UMKM)  untuk kalangan kaum millenial secara resmi. di Bireuen Jumat, 2/10/2020

Pembukaan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken (HFC), berada  di Jalan Pemuda, Gampong Geudong Teungoh,
didepan Radio Sonya Manis dan Radio Getsu Nada FM ini, bergerak dibidang penjuala makanan siap saji Fried Chicken .

Perlucuran Grand Opening program wirausaha Harmonis Jaya Fried Chicken Bireuen ini dihadiri langsung  oleh Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya .

Hj Rizayati, SH,.MM selaku direktur PT Imza Rizky Jaya mengatakan bahwa kehadiran kami disini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya di Aceh dan sebanyak banyaknya disektor UMKM di seluruh daerah di Indonesia demi menurunkan jumlah penganguran dari kemiskinan.

Menurut Hj Rizayati yang juga pendiri dan penggagas Partai Indonesia Terang (PIT) ini, “Alhamdulillah program wirausaha UMKM ini sudah banyak kita lakukan kepada masayarakat Aceh dan Indonesia pada umumnya,mudah - mudahan terus berjalan sesuai harapan.

Sebagai langkah upaya memberantas angka kemiskinan dan menghilangkan pengangguran serta menciptakan lapangan kerja baru, seperti di Kota Banda Aceh dan Kota Langsa Provinsi Aceh. “Semoga kedepan masyarakat dan Pemuda dan Pemudi Generasi Emas, khususnya di Bireuen bisa kita arahkan bakat minat pemberdayaan ekonominya untuk menggarap potensi program wirausahan di sektor UMKM,” kata pendiri Partai Indonesia Terang ini.

Hj Rizayati menyampaikan kepada masyarakat luas di Bireuen dan Aceh secara khususnya, kami  berharap kedepan untuk bisa mengajukan Proposal program UMKM kepada PT Imza Rizky Jaya, melalui Pak Edi Foudantion karena kami telah mempercayai semoga harapan kami ini bisa terlaksana dengan sebaik - baiknya.

Sementara Paisal pengelola Harmonis Jaya Fried Chicken di Bireuen,  selain acara peusijuek mereka juga menyiapkan 80 lebih satunan unruk anak yatim, Paisal  sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bisa menerima kehadiran mereka.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.