Header Ads

Ditangan Heri Amalindo. Gubernur Sumsel Puji Kemajuan PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Melihat pembangunan dan perkembangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru salut dengan pesatnya pembangunan yang ada di Bumi Serepat serasan (red - Kabupaten PALI) meskipun baru berumur 7 tahun.

Meskipun Kabupaten baru, PALI jauh lebih baik dari sebelumnya, yang mana sudah banyak kemajuan sana sini, baik itu Infrastruktur Jalan, jembatan termasuk bangunan pelayanan publik lainnya.

" Seperti hari ini, dibawah kepemimpinan beliau (red - Heri Amalindo) Kabupaten PALI sudah bisa membuat SIM sendiri. ini tak terlepas dari kerja keras H. Heri Amalindo dan jajarannya," ujarnya.

Menurutnya, membangun itu butuh waktu dan proses. tidak serta merta membangun langsung selesai, jelas butuh waktu. saya banyak tau beliau sudah banyak berbuat dan berusaha untuk kemajuan Kabupaten PALI.

Ditambahkannya bahwa  pada hari ini bukanlah berkampanye melainkan saya sebagai gubernur dan beliau sebagai Bupati oleh karena itu saya mengetahui banyak tentang beliau yang berkeinginan tekad membangun PALI

" Hari Ini saya tidak berkampanye karena beliau juga masih menunggu penetapan oleh KPUD nanti ,Kalau saya berkampanye nanti menunggu penetapan dari KPU dan juga saya nanti mewakili Parpol " papar Gubernur Sumsel disela-sela Meresmikan kantor pelayanan penuh samsat bersama, Jumat (2/10/2020).(SH)

No comments

Powered by Blogger.