Header Ads

Didampingi Wali Kota Prabumulih Gubernur Sumsel Resmikan Pembanggunan Jalan Talang Batu-Tanjung Miring


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Setelah menghadiri rapat paripurna HUT kota Prabumulih Ke 19 Tahun di gedung DPRD kota Prabumulih Gubernur Sumsel H Herman Deru Didampingi walikota Prabumulih H Ridho Yahya.MM  Hari ini Sabtu 17/10/2020 meresmikan pembangunan jalan yang terletak di kampung lll Desa Talang batu kecamatan Rambang kapak tengah (RKT) Kota Prabumulih Sumatra Selatan menuju Desa Tanjung Miring kecamatan Rambang Kuang kabupaten Ogan Ilir Sumatra Selatan.

Dalam sambutanya Gubernur menyampaikan kalau pembangunan infrastruktur pembangunan Jalan dikota Prabumulih ini mengunakan Dana Bantuan Dari Propinsi Sumatra Selatan tahun  2020.

Gubernur juga menghimbau kepada pihak kontraktor pembangunan jalan tersebut supaya mengutamakan kwalitas ketahanan mutu jalan tersebut untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama bukan untuk satu atau dua tahun saja jelasnya.

Gubernur juga menyampaikan rasa prihatin kepada warga masyarakat yang tertimpa bencana angin puting beliung beberap waktu yang lalu dan berharap semoga kedepanya nanti tidak akan ada lagi musibah dan bencana seperti ini ungkapnya.( yanto  )

No comments

Powered by Blogger.