Header Ads

Cemburu Gara-Gara PIL Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

Tersangka Amura
Muba,BERITA-ONE.COM-Pasangan suami istri (pasutri),Amura (31) tega menusuk Istrinya Siti Lena hingga Meninggal didalam Kamar rumah nya, Pada Senin (05/10/2020) Sekira pukul 18.30 wib di Rompok Kemang Dusun IV Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Diketahui setelah pelaku menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

IPTU Suvenfri, SH selaku Kapolsek Sanga Desa yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik mengungkapkan, beberapa orang saksi  yang mendengar suara ribut pada saat kejadian tersebut.

Sambung Venfri, Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal tersebut diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Macang Sakti, kemudian Anggota Pos Pol Macang Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa mendatangi TKP.


Lanjutnya, Setelah kejadian Tersebut pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat toman untuk menyerahkan diri kepada polsek Babat Toman, selanjutnya polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga desa untuk menyerahkan pelaku Tersebut ke polsek Sanga Desa.

Masih Venfri, Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau besi langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan"Ujar Suvenfri.

Setelah dilihat pada korban di TKP, pelaku menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

Dari hasil intrograsi humas pada pelaku malam itu, Amara ini mendengar korban sedang berteleponan dengan Pria Idaman Lain (PIL) didalam kamar dengan posisi sedang berbaring sambil pelaku mendengar percakapan korban. Sehingga membuat pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau. Lalu dengan diam - diam masuk kekamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

Sementara itu, Kalau versi pelaku, istrinya berteleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi - saksi belum kita mintai keterangan. Akan tetapi akan kita dalamin untuk kasus ini" Tutup Kapolsek Sandes, Selasa (06/10/2020). (RM) 

No comments

Powered by Blogger.