Header Ads

Arham Fadoli : Apapun Keputusannya Kader Berkarya Ogan Ilir, Tetap Kompak dan Solid Tegak Lurus Untuk Ilyas-Endang...!!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Pasca dikeluarkannya surat diskualifikasi Paslon Bupati dan wakil bupati Ilyas-Endang oleh KPUD Ogan Ilir  pada12 Oktober 2020 yang lalu.

DPC Partai Beringin Karya ( Berkarya) kabupaten Ogan Ilir tetap solid tegak lurus, fokus berjuang memenangkan pasangan Ilyas-Endang.

Hal tersebut sampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Berkarya Ogan Ilir Arham Fadoli,  Ia mengatakan,  apapun itu ceritanya itu biasa itu merupakan kerikil-kerikil kecil dinamika perpolitikan.

Suatu keniscayaan yang menciderai demokrasi pilkada di Ogan Ilir, mendzolimi Paslon Ilyas-Endang, yang mana poin poin laporan tersebut sudah kadalwarsa dan juga yang katanya merugikan Paslon lain tidak terbukti, 

Hanya saja sangat disayangkan dengan adanya kejadian ini, dikhawatirkan dapat memicu konflik horizontal dan situasi di Ogan Ilir menjadi kurang kondusif, 

Apalagi saat pengambilan nomor urut Paslon beberapa waktu yang lalu, kita seluruh parpol pengusung dan penyelenggara pemilu dan seluruh pihak terkait sudah menandatangani kesepakatan pilkada damai, ternyata ada pihak pihak yang melanggar dan membuat kegaduhan yang membuat kurang kondusifnya situasi di Ogan Ilir " Ungkap Anggota DPRD Ogan Ilir tersebut

Lebih lanjut , Arham Fadoli menambahkan , Saya menghimbau kepada pejuang, para simpatisan, relawan, kader khususnya Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir dimana pun berada, tetap tenang, terus jaga kekompakan.

Kita ini negara hukum, yang punya cara dan aturan, untuk saat ini kita serahkan kepada kuasa hukum kita, Insya Allah dengan ridho-Nya akan sesuai dengan yang kita harapkan,  Pasangan Ilyas-Endang pada 9 Desember 2020 nanti mendapat mandat dari Rakyat Ogan Ilir. Aamiin " Terangnya

Mari kobarkan semangat untuk menuju kemenangan , Kita sebagai Kader Partai Berkarya  pentang menyerah sebelum berperang , Merdekaa.."  Ujar  Arham, Rabu (14/10/2020).

Untuk diketahui Arham Fadoli merupakan politisi muda Anggota DPRD yang mempunyai semangat juang yang tinggi, dalam memperjuang aspirasi Rakyat, terdengar dari orasi-orasi yang di sampaikannya dalam siap Kesempatan, baik itu dalam rapat Parlemen, maupun saat bertatap Muka langsung di tengah Masyarakat. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.