Header Ads

Al Fathan : Apapun Yang Terjadi Hanura Tetap Kompak dan Solid Untuk Ilyas-Endang...!!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Pasca keluarnya surat rekomendasi yang mendiskualifikasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Ilyas-Endang oleh KPUD Ogan Ilir beberapa waktu yang lalu, Pengurus dan simpatisan partai Hanura  menyatakan tegas tetap kompak dan solid  berjuang untuk Ilyas-Endang.

Pernyataan tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Ogan Ilir Al Fathan, Dirinya mengatakan

Buat seluruh kader partai Hanura baik itu tingkat Kabupaten, kecamatan, ranting serta tingkat anak ranting di Kab.Ogan Ilir, terkhusus relawan-relawan pemenangan Ilyas-Endang yang tergabung dalam barisan partai Hanura Ogan Ilir di manapun berada.

Saya sebagai Ketua DPC Hanura Ogan Ilir sangat menjunjung tinggi sebuah keputusan yang telah dikeluarkan oleh sebuah lembaga negara yang dalam hal ini KPUD Ogan Ilir.

Akan tetapi saya juga sangat menghargai dan mengapresiasi semangat rekan-rekan sekalian yang begitu besar dalam memenangkan pasangan Bapak Ilyas-Endang dalam pesta demokrasi kali ini.

Untuk itu Mari kita sama-sama  menahan diri agar tidak terpancing dengan keadaan saat ini, Mari Sama-sama Kita tetap memperjuangkan dan mengkampanyekan pasangan Ilyas-Endang smpai kemenangan itu bisa kita rasakan pada saatnya nanti " Ungkap Ketua DPC  Hanura Ogan Ilir Al Fathan

Lebih lanjut , sebagai Partai Pengusung Al Fatan mengajak para Keder dan simpatisannya supaya Tetap semangat dan bersabar.

Mari Kita sama-sama berdoa semoga langka-langka hukum yang saat ini sedang diperjuangkan oleh Tim Advokasi Ilyas-Endang bisa membuahkan hasil yang positif.

Teruslah hasilkan karya-karya positif demi kemenangan Ilyas-Endang.Bersama Kita Bisa..From Zero To Hero

Ilyas-Endang Menang..Lanjutkan 2 Periode , Merdeka "  Ujar Al Fathan dengan penuh semangat yang membara

Untuk diketahui , Saat ini Tim Advokasi Ilyas-Endang sedang berjuang untuk mengembalikan keadaan seperti semula, di tinggkat hukum yang lebih tinggi.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.