Header Ads

104 Warga Karangan Dapat Kuncuran Dana BLT.


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Sebanyak 104 warga Desa karangan kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT) kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan. Selasa 13/10/2020 mendapat kucuran Dana Bantuan langsung tunai ( BLT ) yang dibagikan per Triwulan oleh pemerintah  kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Desa Karangan Salyadi Susanto Spd dalam  sambutanya menyampaikan bahwa bantuan Dana ini merupakan program pemerintah pusat yang dikucurkan melalui pemerintah Daerah Kota Prabumulih jadi uang yang kalian terima itu mutlak hak kalian silahkan mau belanja apa saja yang kalian inginkan sebab ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang turut perihatin dengan wabah covid 19 seperti sekarang ini  jadi kami dari pemeritah desa Karangan mengharapkan jangan sampai ada warga masyarakat yang berkecil hati karena tidak mendapat bantuan  BLT ini pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat RKT melalui Stapnya Matlikus SH  MM. 

Buat warga masyarakat Desa Karangan jangan dipandang dikit banyaknya uang yang diterima 

karena ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah untuk turut meringankan beban kalian semua.

Matlikus juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan kalau berpergian jangan lupa untuk memakai masker.dan cuci tangan"Jelasnya.

Salah seorang warga karangan yang mendapatkan bantuan  BLT ,Yuli Nidia (28) mengatakan dengan adanya BLT ini kami sangat terbantu terutama untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami sehari hari ungkapnya.( yanto )

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.