Header Ads

Rangkul Milenial, Camat Sungai Lilin Bentuk Medsos dan Serahkan Hadiah Lomba Karaoke Muda-mudi


MUBA,BERITA-ONE.COM- Ditengah Pandemi Virus Corona Diases 2019 yang menerpa sepertinya sangat menimbulkan dampak yang signifikan bagi unsur kalangan Masyarakat, hal ini terkhususnya bagi Masyarakat yang berada di kabupaten Musi Banyuasin.

Namun Pemerintah Pusat melalui Protokol Kesehatan mengeluarkan Atensi berupa 3M kepada Masyarakat yang ingin beraktivitas diluar rumah yaitu, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Senada hal tersebut, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan SIP MSi menggelar acara temu terbatas bersama Karang Taruna kecamatan Sungai Lilin untuk melaksanakan pembentukan Komunitas Medsos, didalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Hadiah Lomba Karaoke Online Muda-mudi di masa Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatannya Camat Sungai Lilin ini mengungkapkan, Acara ini adalah temu terbatas bersama Karang taruna Kecamatan Sungai lilin dalam rangka pembentukan Komunitas Media Sosial Sungai Lilin dan penyerahan hadiah lomba karaoke online muda mudi di masa Pandemi Covid-19.

" Acara ini kita batasi dengan menghadirkan 25 orang, mengingat sesuai dengan Protokol Kesehatan tidak diperbolehkan membuat kerumunan, hal ini juga bertujuan merangkul para milenial khususnya di kecamatan sungai lilin dengan melibatkan peran Pemerintah guna memberikan wadah dan ruang bagi para milenial," dikatakan Agus, Selasa (8/9/2020).

Dilanjutkan Agus, kegiatan ini juga sekaligus melibatkan para milenial untuk membantu mensosialisasikan pola Perilaku hidup sehat di era new normal (Normal Baru), didalam acara ini juga kita lakukan pembentukan Komunitas Peduli Anak Yatim Piatu (KPAY), Komunitas Media Sosial (KMS Sungai Lilin).

" Selain pembentukan Medsos Sungai Lilin, kita juga lakukan Sosialisasi tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal), sharing program dan tanya jawab, dan terakhir kami laksanakan penyerahan hadiah lomba karaoke online dengan Para sebagai berikut, juara 1 peserta dari kecamatan Keluang, juara 2 peserta Sungai Lilin, juara 3 peserta Sungai Lilin," ujarnya.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan, salam hangat dari bapak bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang sangat mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh para milenial.

" Alhamdulilah juga acara yang kita laksanakan ini tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, karena kita saat ini masih belum terbebas dari penyebaran Covid-19," tukasnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.