Header Ads

Pemkab Muba Bersama Kapolres dan Dandim Bagikan 12 Ribu Masker


Muba,BERITA-ONE.COM - Upaya Bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 secara konsisten terus digalakkan, baik berupa kegiatan Kampanye, himbauan  hingga pembagian masker kepada masyarakat.

Bertempat dihalaman polres Musi Banyuasin, Polres Muba Bersama pemkab Muba dan kodim 0401 muba menggelar kegiatan Pendisiplinan pemakaian masker dan kampanye protokol Kesehatan dalam rangka   pencegahan covid-19 dikabupaten musi banyuasin. Kamis(10/09/2020)

Kegiatan Apel yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muba Akbp. Erlin tangjaya,sh,sik, tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kab. Muba Drs.H.Apriadi,M.si. dan juga Kasdim 0401 Muba Mayor Inf M. Daud.

Kapolres muba dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang kita gelar hari ini dilakukan secara serentak dijajaran polres muba hingga kepolsek jajaran dengan melibatkan unsur pemerintahan dan kodim 0401 muba, dan komunitas-komunitas masyarakat dengan tujuan untuk mengkampanyekan social distancing kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa dalam kegiatan pendisiplinan ini, kita membagikan sebanyak 12.000(dua belas ribu) masker yang disebar kewilayah kecamatan dikab.musi banyuasin

Ucapan terima kasih serta apresiasi disampaikan pemeritah kabupaten musi banyuasin atas apa yang telah dilakukan oleh polres muba dalam upaya pendisiplinan pemakaian masker bagi masyarakat yang bertujuan untuk melindungi masyarakat agar terlindung dari paparan virus covid-19 khususnya dipasilitas-pasilitas umum, sebagai mana yang disampaikan oleh Sekda Muba Drs.H.Apriadi,M.si.

Diakhir kegiatan kapolres muba Bersama unsur terkait langsung terjun ke masyarakat mengkampanyekan pemakaian dan pembagian masker khususnya dipasilitas umum diantaranya dipasar perjuangan dan pasar randik sekayu.(RM)

No comments

Powered by Blogger.