Header Ads

Komuniti Pinggiran Putra Serdang (KPPS) Selangor Malaysia Gelar Rapat Pembentukan Struktur


BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Group Komuniti Pinggiran Putra Serdang ( KPPS) mengelar rapat pembentukan struktur organisasi  acara berlangsung ,di Blok E Taman Pinggiran Putra Serdang. Selangor Malaysia.Jumat malam (11/9/2020 )

Pembentukan  struktur tersebut memiliki tujuan untuk menyatukan semua anak rantau Aceh di Malaysia agar saling bahu membahu dalam bentuk kepedulian kemanusian  terhadap masyarakat Aceh yang terdampak musibah baik sakit  dan meninggal dunia ditengah pandemi Covid 19 untuk bisa dipulangkan kekampung halamanya mading- masing.

Berhubung dengan dampak akibat musibah Covid 19,sejak bulan maret  hingga saat ini, banyak masyarakat Aceh kehilangan pekerjaan sehingga sangat susah untuk mengawal diri sendiri dengan masalah perekonomian,maka dari pada itu banyak masyarakat Aceh yang jatuh sakit dan ada yang meninggal  dunia ,bahkan sampai saat ini masih ada masyarakat Aceh yang sakit dengan berbagai penyakit.salah satunya terjangkit demam tinggi.

Atas nama pengurus Komuniti Pinggiran Putra Serdang (KPPS) Yunus (Yus Beneli) putra  Asli Jeumpa Bireuen. di dampingi Bendara Pak Cik Khairul. Sangat berharap ada kepedulian dari pemerintah Aceh,Gubernur ,Bupati / WaliKota untuk dapat membantu mempasilitasi kepulangan  pahlawan Devisa asal Aceh kekampung halaman yang sekarang ini lagi mengalami musibah pandemi Covid 19 diperantauan Malaysia .

Ucapan rasa terimakasih kami  kepada comuniy  SUBA di seluruh semenanjung Malaysia yang diketuai Tgk Bukhari Ibrahim yang selama ini sudah banyak membantu berpartisipasi dalam bentuk sosial terhadap masyarakat Aceh yang di ada rantau Malaysia ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.