Header Ads

Kader Partai Hanura 100 % Siap Totalitas Menangkan Ilyas-Endang di Pilkada Ogan Ilir 2020..!!

Ketua DPC Partai Hanura Ogan Ilir Al Fathan
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Memasuki tahapan pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di KPU, suhu politik di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan sudah mulai terlihat memanas dari masing-masing Partai politik Pengusung atau Kualisi dari Pasangan Calon (Paslon) , baik itu dari Partai Pengusung  Paslon Incumbent ,maupun juga dari Paslon lawan Incumbent.

Partai Hanura salah satunya, para kader-kadernya secara tegas mendeklarasikan Diri untuk siap mendukung dan memenangkan Calon Incumbent  Paslon  H.M.Ilyas Panji Alam dan H.Endang PU Ishak , sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati  di Pilkada Ogan Ilir priode 2021-2026 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Ogan Ilir Al Fathan mengayatakan , Dirinya dan Kader partai Hanura siap totalitas untuk menghantarkan Ilyas-Endang menjadi Bupati di Pilkada nanti.

" Sebagai partai Pengusung atau Kualisi, Saya dan Kader-kader Partai Hanura lainnya , sudah mantap dengan tekad yang kuat, Siap menghantarkan Ilyas-Endang untuk menang di Pilkada nanti, sebagai Paslon Incumbent , Kami sangat yakin dan Optimis Ilyas-Endang insya Allah Menang, melihat dari dinamika politik Ogan Ilir saat ini, mari sama-sama Kita berjuang untuk kemajuan Ogan Ilir yang lebih baik lagi, bermartabat, religius, dan sejahtera " Ujarnya , Senin (13/9/2020).

Selain mendeklarasikan Diri dalam dukungan, Ketua DPC Hanura Al Fathan juga menegaskan , akan menindak  bagi para Kader dan  Fraksi Hanura yang duduk DPRD Ogan Ilir membelot dari Perintah intruksi Partai tentang dukungan terhadap Ilyas-Endang, sesuai dengan aturan AD/RT yang ada.

 disinggung soal adanya sebagian Kader pengurusan  DPC Partai Hanura  yang lama memundurkan diri,  Fathan mengatakan, tidak ada pengaruh dengan isabilitas internal Partainya.

" Adanya sebagian Kader yang menyatakan memundurkan diri , menurut Saya tidak ada pengaruhnya untuk Partai Hanura untuk mendulang suara dipilkada nanti, sebab para kader-kader yang memundurkan Diri tersebut, termasuk Kader-kader yang sudah usang di makan zaman, Kami tidak ambil pusing , yang jelas saat ini susunan struktur kepengurusan yang baru telah terbentuk dengan kokoh solid, siap bergerak sampai Ke akar- akar rumpun untuk memenangkan Ilyas-Endang dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang " Tuturnya.

Partai Hanura merupakan partai besar   termasuk salah satu Partai Politik yang berpengaruh dalam peta perpolitikan Nasional.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.