Header Ads

Juru Bicara Gugus Tugas Benarkah 5 ASN Inspektorat Muba Terpapar Covid-19


Muba,BERITA-ONE.COM- Beredar Isu dugaan terpaparnya Aparatur Sipil Negara Inspektorat reaktif Covid-19, dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Seftiani Peratita SS MKes saat ditemui tim media, Senin (7/9/2020).

Belum diketahui Pasti penyebab terpaparnya beberapa orang ASN Inspektorat tersebut, hal ini diungkapkan oleh Seftiani Peratita SS MKes yang mengatakan, memang benar ada 5 Orang ASN yang berasal dari Dinas Inspektorat.

" Ke - 5 Orang tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, dan telah di isolasi," ungkap Sefti.

Ia menjelaskan, Beberapa orang ASN tersebut telah mendapatkan Perawatan dan semuanya telah dirawat untuk kemudian di isolasi, untuk Dinas terkait juga telah memberikan Skrining untuk beberapa orang ASN tersebut.

" Untuk beberapa ASN tersebut kemungkinan telah menjadi kebijakan dari Dinas terkait, namun untuk penangananya kita tetap memakai Protokoler Kesehatan, hal ini pun telah kami diketahui sejak hari Kamis lalu," dijelaskannya.

Terakhir ia mengungkapkan, kepada beberapa orang ASN ini juga telah kami lakukan Tracking, ke-5 ASN ini ada Perempuan dan ada juga Laki-laki dan telah kita serahkan kepada Pihak Rumah Sakit untuk dilakukan beberapa Penanganan," tandasnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.