Header Ads

Jalan Telah Mulus di Aspal : Warga Indralaya Raya Upacapkan Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Ogan Ilir...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Setelah aspirasinya terpenuhi , Warga Kelurahan Indralaya Raya mengucapakan rasa terima kasih  kepada Bapak Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam.

Ucapan terima kasih Warga tersebut , disampai langsung oleh  Bapak Mursyid selaku Ketua Lingkungan 1 Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya.

Dihadapan Bapak Bupati , Mursyid menyapaikan, warganya sangat berterima kasih atas telah diperbaikinya jalan Guru-Guru  RT 02 yang berlokasi Kelurahanya.

" Saya mewakili Warga mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, dengan telah di aspalnya jalan di lingungan Kami , sehingga dapat semakin memperlancaran akses Kami  " Ujar Mursyid  saat bersilahturahmi  ke Rumah Dinas Bupati di Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir.

Dalam silahturahmi tersebut   , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, berpesan  tolong dijaga keberadaan jalan tersebut, supaya tetap dalam kondisi baik dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat

" Ini lah yang telah dan akan terus Kami perbuat untuk Masyarakat, semoga jalan ini dapat memperlancar akses bagi Masyakat , khususnya bagi Warga Kelurahan Indralaya Raya, Sehinga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di Masyarakat " Ujar Bupati

Perbaikan pengaspalan jalan Guru-guru di Rt 01 Kelurahan Indralaya tersebut, merupakan tanggapan dan tindak lanjut dari Bupati atas adanya usulan Aspirasi Warga dalam acara saat " Ngopi OI " atau ngopi bareng Bupati beberapa waktu yang lalu,   sebelum adanya Pandemi wabah covid-19  sekarang ini. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.