Header Ads

Bupati Ogan Ilir Bantu Biaya Pengobatan Warga Pemulutan

Pengurus HIPMI Ogan Ilir dengan di dampingi para Relawan Srikandi Ilyas-Endang saat menyerahkan bantua dari Bupati OI
OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Setelah menerima laporan ada Warganya yang koma di Rumah Sakit (RS) akibat mengalami Kecelakaan , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam langsung merespon dengan memberikan tindakan membantu  akomodasi biaya pengobatan kepada Korban.

Bantuan Bupati  tersebut, di serahkan oleh  pengurus HIPMI Ogan Ilir dengan di dampingi para Relawan Srikandi Ilyas-Endang yang ada di Kecamatan Pemulutan. Kamis (10/9/2020)

Sebelumnya , Saidina alias Ujang (16) , mengalami kecelakan bermotor di depan SPBU Desa Kayu Arah , Kecamatan, Pemulutan, bertaberakan sama-sama kendaraan roda dua, sehinga  mengalami luka berat dan Koma di Ruma Sakit Palembang.

Ketua HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha , melalui Seketarisnya Awang Darmawan, menyampaikan, bantuan yang diberikan bentuk kepedulian kepala Daerah terhadap Warganya.

" Kami dari HIPMI hanya menyalurkan saja, bantuan yang diberikan murni dari Bapak Bupati , kerena padatnya agenda, Beliau mememintah Kami dan Tim Relawan Srikandi yang menyerahkannya, Beliau berpesan permohonan maaf karena tidak dapat hadir secara langsung menyerahkan bantuan, semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban terhadap Keluarga, Beliau juga berharap semoga Korban dapat segera sembuh dan sehat seperti sediakala " Ujar Awang

HIPMI merupakan Organisasi kepemudaan yang menghimpun para pengusaha Muda yang ada di Ogan Ilir dan Indonesia, Organisasi ini kerap melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, diantaranya ialah menggelar bhakti sosial operasi bibir sumbing gratis, donor darah , dan kegiatan sosial lainya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.