Header Ads

Bupati Ilyas Panji Alam Realisasikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Masyarakat Kurang Mampu di Ogan Ilir..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Sebagai bentuk kepedulian terhadap Warganya yang kurang mampu , Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam   realisasikan bantuan program bedah rumah dari pemerintah.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ogan Ilir , kepada beberapa Masyarakat yang kurang mampu,  di 5 kecamatan , yaitu  Sopuan di desa Tebing Kerinting kecamatan Indralaya, Jumaidi dan Sairoh di desa Pajar Bulan kecamatan Tanjung Batu., Herman, Romli dan M Ali di desa Ulak Kerbau Kecamatan Tanjung Raja., Bendri, Hendri dan Cik Yan dari Kelurahan Tanjung Raja Utara kecamatan Tanjung Raja., M Nur dan Bastari di Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan. Sungai Pinang., Agus Cik, Mikial dan Afkar di Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan. Rabu (23/9/2020)

Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam  menyampaikan ,  bantuan Bedah Rumah ini adalah program pemerintah melalui Dinas PU Perkim.

" Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk menghuni rumah yang layak , dan juga sekaligus untuk membuka lapangan pekerjaan bagi tukang-tukang pembikin rumah,  Saya harap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman. " Terangnya

 Progaram bedah rumah adalah program pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan di Masyarakat, dalam bidang hunian yang layak.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.