Header Ads

Bupati Bireuen Positif Corona Virus 19


BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Ketua Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bireuen positif terjangkit virus corona, hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan SWAB yang dikeluarkan Laboratorium penyakit infeksi Unsyiah,Banda Aceh tanggal 23 September 2020, dengan surat nomor 660/PKU/IX/2020.
ditandatangani dr RM Agung Pranata K Atmaja M Biomed.

Kepastian Positifnya  terjangkit virus Corona terhadap Ketua Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Bireuen,  Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si dibenarkan  juga oleh Kepala. Pusdalops Satgas Penanganan Covid 19, Teguh Mandiri Putra. Bupati Jumat, (25/9/2020).

Menurut Teguh Mandiri Putra, Ketua Tim Satgas Covid 19.yang juga sebagai Bupati Bireuen," Tidak Memiliki Gejala ".
Positifnya Ketua Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Bireuen, ( Bupati Bireuen)  Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si dugaan saat itu beliau pergi melakukan pembukaan Bimtek tahap ke-II di Banda Aceh, yang di ikuti ratusan keuchik (Kades) dan Tuha Peut Gampong se-Kabupaten Bireuen di hotel Permata Hati Banda Aceh beberapa waktu lalu.

“Sudah jelas-jelas Banda Aceh merupakan Zona Merah, kenapa Bimtek masih berani di gelar. Seakan-akan Bupati Bireuen dalam kinerjanya tidak mempedulikan keselamatan masyarakat dalam menghadapi virus yang sangat mematikan  ini,Aplagi sebelumnya  kegiatan Bimtek tersebut sudah mendapat sorotan dari para aktivis dan kalangan toko Bireuen.namun kegiatan itu tetap terlaksana.

Juru bicara Satuan tugas Covid 19 Kabupaten Bireuen Husaini membenarkan kalau Ketua Tim Satgas Covid 19 Bireuen Bupati Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si.Posisif Corona, kondisi beliau saat ini menurut Husaini sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di kediamanya jalan Gayo Desa Komes Bireuen.

Husaini berharap kepada Masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan serta dukung Gebrak Masker Aceh ( Gema)

Teguh Mandiri Putra, Mengharapkan doa dari masyarakat Bireuen untuk kesembuhan Ketua Satgas Covid 19 Bireuen,  yang juga sebagai Bupati Bireuen ,Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si secepatnya agar bisa beraktivitas  seperti semula ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.