Header Ads

Bawah Kabur Motor ,Narto Ditangkap Polisi


Muba,BERITA-ONE.COM - Narto (37), yang merupakan pelaku penggelapan kendaraan sepeda motor roda dua di Kelurahan Balai Agung Sekayu, ditangkap Unit Polsek Sekayu.

IPTU Ade Nurdin, SH Kapolsek Sekayu mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik mengatakan Narto ditangkap desa bukit selabu Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Rabu, (09/09/2020). Disebutkan Ade, pelaku menghilang dari kejaran polisi selama hampir empat bulan.

"Ini Terjadi Rabu (17/06/2020) pagi, pelaku mendatangi rumah korban
perumahan MBR kelurahan Balai agung kecamatan Sekayu. Dengan alasan hendak kesekayu meminjam motor nya dan akan dikembalikan pada siang hari. Korban yang kesal karena tak kunjung dikembalikan, akhirnya melaporkan ke Polsek kita" Ucap Ade.

Lanjut ade, atas kasus penggelapan sepeda motor yang dilakukan Pelaku dan tak kunjung mengembalikan motor honda revo itu. Membuat berang korban Bani Saputra AR dengan melaporkan ke mapolsek sekayu.

Polisi, yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan penyelidikan. Pelaku bisa ditangkap dirumah nya di wilayah Selabu.

"Untuk kerugian korban ditafsir seharga Rp. 8.000.000,.(Delapan juta rupiah)" Katanya..

Aksi tindak pidana penggelapan yang dilakukan pelaku dikenakan pasal 372 KUHPidana. Saat ini dalam proses selanjutnya, Tutup Kapolsek. (RM)

No comments

Powered by Blogger.