Header Ads

Arham Fadoli : Partai Berkarya Siap Jungkir Balik Memenangkan Ilyas-Endang dalam Pilkada Ogan Ilir 2020...!!

Ketua  DPD Partai Berkarya Ogan Ilir Arham Fadoli, 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Memasuki tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di KPU, suhu Politik di Kabupaten Ogan Ilir , mulai memanas.

Terlihat dari  beberapa partai politik para pengusung  yang menyatakan siap memenangkan Calon Bupati Mereka masing-masing, baik dari Calon Incumbent maupun dari Calon lainya.

Pertai Berkarya,  salah satu Partai pengusung Bupati Incumbent menyanyatakan siap jungkir balik memenangkan Pasangan H.M.Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak sebagai Bupati Ogan Ilir priode 2021-2026.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua  DPD Partai Berkarya Ogan Ilir Arham Fadoli, yang juga merupakan Angota DPRD Ogan Ilir, Ia mengatakan

" Sebagai Partai pengusung Kami dari kader Partai Berkarya siap jungkir balik untuk memenangkan pasangan Ilyas-Endang dengan cara  politik-politik yang santun, bijak dan terarah, sebagai pasangan Incumbent Kami yakin dan Optimis Ilyas-Endang dapat memenangkan Kompetisi dalam Pilkada mendatang " Terangnya.

Arham Fadoli juga mengatatakan, telah siap Tempur bersama kader dan relawan yang ada bersamanya" Ungkapnya

Kemudian juga perihal isu yang santer dimasyarakat adanya dualisme partai berkarya , Arham Fadoli meluruskan,

"Saya tegaskan bahwasanya Partai Berkarya tidak ada dualisme, cuma memang benar ada perubahan Ad/Art Partai Berkarya yang antara lain : Adanya perubahan warna dari warna kuning ke warna putih, kalau dulu BERKARYA tidak ada kepanjangan, sekarang Beringin Karya (BERKARYA) dan Tomy Soeharto dulu sebagai Ketum sekarang sebagai Dewan pembina" ujarnya , Rabu (9/9/2020)

Pikada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,  diselenggarakan di 7 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan dan  Daerah lain di Indonesia. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.