Header Ads

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri Bertindak Selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 75


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri bertindak selaku Inspektur Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkan Hari UlangTahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih Senin 17 Agustus 2020.

Penurunan bendera ini dilakukan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Upacara penurunan bendera di masa pandemi covid 19 ini hanya diikuti barisan dari TNI/Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan


Dalam kesempatan tersebut Wawako Prabumuli H.Andiansyah Fikri SH mengatakan peringatan HUT ke-75 tahun Kemerdekaan RI merupakan sebuah momentum untuk memaknai kemerdekaan di tengah kemajuan zaman saat ini. Dimana, setiap tahun sekali Rakyat Indonesia harus memaknai buah perjuangan para pendahulu Bangsa Indonesia terlebih lagi di masa Pandemi Covid-19 saat ini diperlukan kerjasama untuk bersama-sama mendukung Percepatan Penanganan dan Pemulihan Ekonomi.

Sesuai dengan Tema HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 yakni ‘Indonesia Maju’ diharapkan mampu menjadi pedoman masyarakat dalam berbangsa dan bernegara sehingga kedepanya apa yang menjadi cita-cita pendiri bangsa dapat diamanatkan sesuai dengan profesi dan tugasnya masing-masing.

Melalui peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mampu menjadi Pahlawan masa kini, baik bagi diri sendiri dan orang lain, dimana di masa Pandemi Covid-19 ini secara sederhana dapat dilaksanakan dengan disiplin penerapan Protokol Kesehatan dan ini juga merupakan salah satu upaya mengabdikan diri bagi Bangsa dan Negara.

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri  juga mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat dalam suksesnya peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Kota Prabumulih walaupun diperingati dalam jumlah peserta yang terbatas.

Mewakili  pemerintah Kota Prabumulih saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 ini, utamanya kepada perangkat upacara dan Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga kedepanya Negara kita Indonesia jauh lebih maju."Ungkapnya

Sedangkan Walikota Prabumulih Ridho Yahya bersama Unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan Kepala LVRI Kota Prabumulih mengikuti Upacara Penurunan Bendera Pusaka secara Virtual. Bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.(B1)

No comments

Powered by Blogger.