Header Ads

Tanggapi Survei LSI : Politisi PBB Rahmadi Djakfar Sebut Ilyas Panji Alam Layak Lanjut 2 Priode Jadi Bupati...!!

Anggota DPRD Ogan Ilir Komisi I  Rahmadi Djakfar dari Fraksi PBB
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM - Melihat Hasil survei yang telah dilaksanakan oleh Lingkaran survei Indonesi (LSI)   beberapa waktu yang lalu , Anggota DPRD Ogan Ilir Komisi I  Rahmadi Djakfar dari Fraksi PBB (Partai Bulan Bintang) sependapat dengan LSI ,  H.M.Ilyas Panji Alam (Bupati Ogan Ilir saat ini) masih sangat layak untuk jadi Bupati di Priode ke 2 mendatang.

Menurut Rahmadi Djakfar, LSI merupakan Lembaga Survei yang sangat terpercaya yang ada di Indonesia, biasanya LSI ini lah yang menjadi tolak ukur menang atau kalahnya seorang Kandidat  yang berkompetisi dalam Pemilahan,  baik itu Pilpres, Pileg , dan Pilkada, umumnya hasil survei LSI hanya beberapa persen yang meleset dari hasil akhirnya.


" Menurut Saya sangat wajar Bupati Ilyas Panji Alam terpilih kembali dalam Pilkada yang akan datang, sebab sudah banyak trobosan-trobosan yang telah dilakukannya langsung menyentuh ke Masyarakat, diantaranya ialah dengan mencetuskan program unggulan membangun akhlak  Anak dengan bekal Ilmu Agama Islam , melalui program " Satu Desa Satu Diniayah " , kemudian program ATM beras , dan Program pro Rakyat lainnya " Ujarnya Pria yang akrab di sapa Madek tersebut

Ketika ditanya apa yang membuat Bupati Incumbent jauh unggul meninggalkan lawan-lawan yang lain nya, Rahmadi Djakfar mengatakan

" H.M. ilyas itu sudah berbuat dan sedang menjabat, sedangkan bakal lawannya tidak ada yang diperbuat dan tidak menjabat, kita berharap dengan hasil survei ini, semakin memantapkan langka dan arah tujuan pembangunan di Kab ogan ilir " Terangnya saat diwawancarai awak medi  diruang kerjanya Senin (3/8/20202)

Seperti diketahui, dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), pada simulasi tertutup, elektabilitas Ilyas Panji Alam tetap jauh mengungguli calon kandidat lainnya (56,82%). Sedangkan AW Noviadi Mawardi mendapatkan (18,41%), tetap berada diurutan kedua, dimana selisihnya sebesar (38,41%) dan yang belum menentukan pilihan (18,63%).

Terkait hasil survey tersebut, Rahmadi Djakfar yang juga Ketua DPC PBB Ogan Ilir ini, menambahkan bahwa seluruh simpatisan PBB Ogan Ilir bertekad ikut memenangkan H.M.Ilyas Panji Alam sebagai Bupati dalam Pilkada mendatang,  Bukan Hanya Ikut Menang " Tutur Madek terhadap Media ini

Pilkada serentak  akan dilaksanakan pada 9 Desember tahun 2020 mendatang. (zaki

1 comment:

  1. Hasil Survey LSI tersebut Patut dipertanyakan keakuratannya. Sangatlah dikhawatirkan By Order..? Karena sanfat tidak sesuai dengan kondisi dan Animo masyarakat boleh jadi publikasi hasil survey tersebut menjadi Gunjingan dan Cemoohan dimasyarakat Ogan ilir...???

    ReplyDelete

Powered by Blogger.