Header Ads

Sembunyikan Sabu Dikaki Abdul Ditangkap Polsek Keluang


Muba,BERITA-ONE.COM - Abdul Mutholib ditangkap Aparat Kepolisian Polsek Keluang Resor Muba,Saat  menunggu seseorang yang akan menjemputnya setelah pelaku membeli narkoba untuk di pakai nya.

Pelaku kelahiran 31 Mei 1988 ini, ditangkap di pinggir Jalan Umum Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan,  Senin, (24/08/2020) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Keluang AKP Sapta Eka, SH, M.Si mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik  mengatakan, pelaku ini membawa narkoba Jenis Sabu.

Penangkapan dilakukan bermula dari adanya Laporan masyarakat, di mana ada seorang yang mencurigakan yang sedang menunggu di lokasi.

"Berkat informasi masyarakat dan langsung kita lakukan penyelidikan di sekitar TKP. Hingga akhirnya, pelaku pemakai ini bisa kita tangkap.. Pelaku ini habis beli dan menunggu jemputan dan dari intro grasi dia hendak memakai nya sendiri." Kata Sapta, Kamis, (27/08/2020).

Anggota Polisi Keluang, kemudian melakukan Penggeledahan badan Pelaku, yang akhirnya ditemukan 1 (satu) paket plastik klip bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan Berat Bruto 0,39 Gram  yang disembunyikan Pelaku pemakai di antara telapak kaki dan sendal kaki kiri yang dipakai pelaku.

Pemakai yang merupakan Warga Kel. Keluang Kec. Keluang Kab. Muba, langsung di bawa ke Mapolsek guna Proses Selanjutnya.

"satu pasang sendal merk CARVIL warna hitam milik Pelaku juga kita amankan" Kata Kapolsek. (RM)

No comments

Powered by Blogger.