Header Ads

Sekda Muba Lantik 31 Pejabat Fungsional Dinkes dan Koordinator Wilayah Dikbud


Muba,BERITA-ONE.COM- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi Melantik dan Mengambil Sumpah 31 orang Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Muba, Kamis (27/8/2020) di Ruang Auditorium Pemkab Muba.

31 orang Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekda ini, terdiri dari 16 orang pejabat fungsional dari Dinas Kesehatan dan 15 orang Koordinator Wilayah Kecamatan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muba.

Acara pelantikan juga disiarkan langsung lewat link live streaming media sosial BKPSDM Muba dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, semua pejabat dan undangan memakai masker, dan berlangsung khidmat.

Dalam arahannya, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengemukakan bahwa pejabat fungsional akan lebih fokus dalam melaksanakan tupoksi di masing-masing pekerjaan yang di embannya.

Untuk itu kata Sekda, kepada pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini selamat bekerja, dengan harapan mampu membuktikan kemampuanya dengan menunjukan prestasi kerjanya yang baik dimasa yang akan datang.

"Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Maka, sekali lagi, saya tekankan agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,"pungkasnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.