Header Ads

Secara Resmi, Heri Amalindo Buka Rapimda III LDII Kabupaten PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM secara langsung membuka RAPIMDA III LDII yang diselenggarakan di Masjid Kurnia,Talang Tumbur, Rt 013 Rw 007, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten PALI yanag menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) yang Ke III pada hari Minggu,( 2/08/2020).


Pembukaan acara dibuka langsung oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM. yang dalam kesempatan tersebut Ia menyampaikan, Bupati PALI menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga LDII se Kabupaten PALI supaya selalu mematuhi anjuran pemerintah dg mematuhi protokol kesehatan.

"Hal ini selalu di sampaikannya pada setiap kesempatan, saya selalu menghimbau seluruh masyarakat PALI supaya terus mematuhi anjuran pemerintah seperti halnya, wajib pakai memasker, selalu jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun sampai bersih," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga, Heri Amalindo berharap supaya Pengurus LDII PALI agar membantu dan mendukung berbagai program pemerintah Kabupaten PALI serta mengajak untuk menciptakan Pilkada yang aman damai dan sejuk di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI yang insya allah akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Selain itu Heri juga berharap agar pengurus LDII kedepan lebih maju dan lebih baik lagi, maka dari itu mari jaga persatuan dan kesatuan berikan yang terbaik untuk Kabupaten PALI yang kita cintai ini, harapnya.


Sementara itu Ketua DPD LDII Kab. PALI Agus Susanto, S. Pd. SD dalam pidato singkatnya menjelaskan bahwa tujuan diadakannya RAPIMDA ini yaitu untuk konsolidasi dan komunikasi antara pengurus DPD, PC, PAC LDII Kab. PALI sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,"pintanya.

Begitu juga harapan dari Dewan Pembina LDII Kabupaten PALI setelah dilaksanakan RAPIMDA ini nanti dapat menghasilkan keputusan yang terbaik  serta bertujuan untuk membantu pemda PALI.

Acara tersebut dihadiri beberapa Ketua Rt, Rw lingkup Kelurahan Talang Ubi Barat, Ketua PC, PAC LDII se Kabupaten PALI, Persinas ASAD serta Mitra LDII yaitu Senkom Mitra Polri Kab. PALI.(SH/ADV)

No comments

Powered by Blogger.