Header Ads

Reses, Rudi Hartono Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Gratis


MUBA,BERITA-ONE.COM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi banyuasin untuk Daerah Pemilihan (DAPIL IV) Tengah melaksanakan Reses meski saat ini wabah Covid-19 masih menjadi momok.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Reses yang dilakukan oleh Rudi Hartono, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Muba dari Partai Nasdem ini berlangsung di Kantor Kepala Desa Teluk Kijing 1 Kecamatan Lais yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Dengan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Teluk Kijing 1 Indra Gunawan beserta jajaran, dan BPD, PLt Kepala Puskesmas Teluk Kijing, serta perwakilan masyarakat pada Reses tersebut.

Pantauan dilokasi Reses, Rudi Hartono tidak hanya melaksanakan Reses dengan menyerap Aspirasi Masyarakat namun juga dalam kesempatan tersebut dirinya yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Muba dari Fraksi Partai Nasdem ini juga secara langsung menyerahkan Satu (1) Unit kendaraan Ambulan gratis bagi masyarakat Desa Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2.

Dalam kesempatannya Rudi Hartono menyampaikan bahwa selain melaksanakan Reses, menyerap aspirasi masyarakat dan hari ini menurutnya ada banyak usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat dan sudah ditampung untuk nantinya dibawa ke sidang paripurna.

“Banyak usulan yang kita terima dalam Reses ini, diantaranya Pembangunan Tangga Raja, Jalan Setapak, Gedung Kantor BPD, Rumah Dinas Kepala Desa, Kantor LPM, Peningkatan Kantor Kepala Desa, Dan juga Gedung olahraga untuk Futsal. Semuanya kita serap dan insya allah secara bertahap semua usulan ini bisa terealisasi.” Ungkapnya. Jumat (28/8/2020).

Selain itu dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Teluk Kijing 1 Indra Gunawan menyambut baik kedatangan dan kunjungan langsung Anggota DPRD Muba dari Fraksi Nasdem Rudi Hartono ini, menurutnya ini adalah waktu yang tepat untuk masyarakat terutama Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2 untuk menyampaikan aspirasi baik itu untuk pembangunan di Teluk Kijing 1 maupun Teluk Kijing 2.

Kita ucapkan terima kasih kepada Pak Rudi Hartono yang hari ini melaksanakan Reses di Teluk Kijing 1 dan hari ini juga secara langsung beliau menyerahkan 1 Unit Mobil Ambulan bagi masyarakat Teluk Kijing 1 dan Teluk Kijing 2 yang secara Cuma-Cuma alias geratis.” Tambahnya.

Dalam Reses tersebut Juga selaku pihak kesehatan, sekaligus sebagai Plt Kepala Puskesmas Teluk Kijing Hafizin menyampaikan himbauan untuk masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar wabah covid-19 ini bisa kita atasi bersama dan menutus rantai penyebarannya.

Dirinya juga mengingatkan dan mengajak untuk tetap menjaga kebersihan libgkungan terutama didalam rumah agar tidak lembab, menggunakan masker dan jaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan.

Usai acara Reses, Rudi Hartono, Anggota DPRD Muba Dapil IV ini langsung meninjau lokasi pembangunan Tangga Raja dan Jalan Setapak yang menjadi usulan masyarakat dalam Reses nya tersebut. (RM)

No comments

Powered by Blogger.