Header Ads

Putra Asli Desa Meranjat Resmi Bakal Dampingi Ilyas Panji Alam di Pilkada Ogan Ilir 2020..!!

H.Endang PU Ishak resmi mendapat rekom dampingi H.M.Ilyas Panji Alam sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir 9 Desember 2020
OGAN ILIR-BERITA ONE-.COM-Jelang masa pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ogan Ilir di KPU, H.Endang PU Ishak resmi mendapat rekom dampingi H.M.Ilyas Panji Alam sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir 9 Desember 2020 yang akan datang.

H.Edang PU Isyak adalah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir  Priode 2014-2019,  Beliau merupakan salah satu Tokoh Politik dari Partai Golkar , Putra asli dari Desa Merajat , Kecamatan Indralaya Selatan.

Sebelum keluaranya nama Endang PU, sempat mucul Tiga Tokoh yang digadang-gadang bakal dampingi Ilyas Panji Alam , yaitu Soherto Syim (Ketua DPRD Ogan Ilir saat ini dari Partai Golkar) , KH.Musli Qhori (Tokoh Ulama Ogan Ilir ) dan Yusamah Reza Zaini ( salah satu Kader Golkar ).

H.M.Ilyas Panji Alam,H.Edang PU Isyak ,Ketua DPD PDIP Sumsel Gir Ramanda Kiemas
Dari Ketiga nama Tokoh-tokoh yang disodorkan tersebut, akhirnya DPP PDIP memutuskan merekom H.Endang PU untuk mendampingi Calon Bupati H.M.Ilyas Panji Alam, yang di umumkan pada hari ini , Jumat (28/08/2020).

H.M.Ilyas Panji Alam adalah Calon Bupati Petahana dari PDIP , dan juga saat ini Beliau sedang menjabat sebagai Seketaris DPD PDIP Sumsel.

Menurut hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) beberapa waktu yang lalu, Calon Bupati Petahana ( Ilyas Paji Alam ) diprediksi bakal menang , unggul di atas 38 % dari Calon lain.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.