Header Ads

Pimpin Langsung Razia Kapolres Amankan Sejumlah Miras dan Sepeda Motor Tanpa Dilengkapi Surat-Surat ..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Guna mengantisipasi adanya tindakan kejahatan dan penyelupan Narkoba lewat jalur darat , Jajaran Polisi Resor Ogan Ilir menggelar kegiatan rutin di Jalan Lintas Timur depan Mapolsek Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir , Sabtu malam (9/8/2020).

Razia rutin tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP IMAM TARMUDI,  dengan mengerahkan 50 Personil dari berbagai Satuan.

Dalam Razia tersebut, Ratusan pengendara yang melintas baik itu roda empat dan roda dua diperiksa secara terliti , dari kelengkapan surat-surat kendaraan maupun isi bawaan , dan juga termasuk para penumpangnya tak luput dari pemeriksaan Petugas.

Kapolres Ogan Ilir AKBP IMAM TARMUDI
menyampaikan, razia yang digelar adalah guna mengantisipasi tindakan kejahatan , dan mengantisi penyelupan Nakotika lewat jalur darat.

"  Razia Yang Kita gelar adalah, dalam upaya mengantisipasi adanya tindakan kejahatan dan Penyelupan Narkotika, sasarannya ialah Kita menggeledah satu persatu barang bawaan para pengendara yang melintas , Kemudian Kita juga melakukan penggeledahan badan dan saku terhadap para pengendara, dengan tujuan untuk mencari barang terlarang seperti  Narkotika , Sajam, dan benda terlarang lainnya " Ujar Kapolres Ogan Ilir

Selain melaksanakan razia di jalan raya lintas Timur, Kapolres dan Anggotanya, melanjutkan bergerak merazia menyasar ke warung remang-remang yang ada berlokasi di sepanjang jalan lintas Indralaya-Prabumulih , dilokasi ini Petugas berhasil amankan sejumlah minuman keras, yaitu anggur merah dan tuak, yang diduga bakal dikomsumsi para pengunjung warung untuk mabuk-mabukan,  sejumlah Miras tersebut di sita oleh Petugas untuk dijadikan barang Bukti.

Razia dimulai dari pukul 21:00 WIB berakhir sampai dengan pukul 23:30 WIB, dengan berhasil mengamakan , Sejumlah Miras , dan Kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.