Header Ads

Peduli Sesama, Lapas Banyuasin Bagikan Paket Sembako


Banyuasin,BERITA-ONE.COM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin bagikan 42 paket beras 5 kg kepada Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai dan warga sekitar kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III. Rabu (26/08),

Dalam kegiatan yang bertemakan “KUMHAM SUMSEL Peduli Dampak Covid – 19” ini, Lapas Banyuasin mengajak semua pegawai menyisihkan sebagian rezeki nya dengan bersedekah untuk kaum dhuafa di sekitar lingkungan Lapas.

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa A.Md.IP, SH.MH melalui Kasubbag Tata Usaha Junaini mengatakan, aksi sosial ini adalah wujud nyata kepedulian keluarga besar Lapas Banyuasin kepada warga yang tidak mampu. Apalagi ditambah dengan efek dari virus corona yang semakin membuat ekonomi masyarakat semakin sulit

“Kami sediakan sebanyak 42 paket beras 5 kg yang kami bagikan kepada Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai dan masyarakat di sekeliling lingkungan Lapas,” terangnya.

bantuan Ini dibagikan di sepanjang Jalan Cangkring di kelurahan Kedondong Raye.

“Dari 42 paket beras tersebut, kita bagi dua, 22 paket untuk masyarakat sekitar, dan 20 paket lainnya untuk Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai,” ujarnya.

Pak Jun mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, terus menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, biasakan cuci tangan, dan menjauhi kerumunan atau tidak mengadakan acara yang membuat orang berkumpul.

“Kami harap bantuan sembako yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban biaya hidup mereka di tengah maraknya wabah virus corona atau Covid -19,” Tutupnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.