Header Ads

Kapolres Muba Bersama DANDIM Sidak Tempat Keramaian Serta Bagikan Masker


Muba,BERITA-ONE.COM - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik, mengambil Apel Pagi Perdana Nya di hadapan Personil Polres Muba yang dilaksanakan Di halaman Apel Mapolres Muba. Kamis, (20/08/2020) Pukul 08.00 Wib.

Apel pagi ini diikuti Wakapolres Muba KOMPOL Irwan Andeta, S.ik, M.H, Para Kabag Polres Muba, Kasat dan Perwira Pejabat Polres.

Dalam arahannya pada apel pagi ini, menyampaikan beberapa hal di antaranya Agar Personil Polres Muba dan Jajaran lebih meningkatkan Patroli Nya serta pengamanan pada hari libur seperti hari ini. Tak sampai disitu Kapolres juga menekankan pada Anggota untuk bersama TNI berpatroli dialogis sekaligus mengingatkan Masyarakat yang ada di Kab. Musi Banyuasin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Lanjut dikatakan, Kapolres menyampaikan dalam arahan pimpinan untuk melakukan peningkatan disiplin oleh masyarakat dalam rangka penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum terkendali..karena masih tinggi angka positif dan juga angka kematian masih juga ada. Kemudian, Polri bekerjasama TNI dan Pemda untuk bekerjasama mensosialisasikan Pencegahan Virus Covid - 19 di tempat wisata, Pasar dan tempat keramaian agar terus menjaga Protokol Kesehatan dan Penggunaan Masker.

Selesai arahan apel pagi oleh Kapolres muba dilanjutkan Sidak ketempat keramaian seperti tempat wisata, Pasar bersama DANDIM 0401/MUBA mensosialisasikan sekaligus memberikan Masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan.

"Iya, hari Ini apel pagi perdana saya,  kemudian saya bersama Dandim langsung menuju tempat wisata, pasar serta tempat keramaian lainnya" Ujar Erlin, (Humas Polres).

No comments

Powered by Blogger.