Header Ads

Inilah" Putra Putri Terbaik Harumkan Kecamatan Keluang


Muba,BERITA-ONE.COM-Peringatan hari kemerdekaan RI Ke-75 baru saja usai tapi dibalik Itu Semua ada meninggalkan kenangan terindah melalui perwakilan putra putri terbaiknya dari Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Kecamatan Keluang selalu menjadi yang terdepan di bawah pimpinan Camat  Debby Heryanto, S.STP,Msi yang tidak henti hentinya menjadi perhatian publik, selain menyelenggarakan event event luar biasa dalam kurun waktu 2 tahun ini, perubahan dalam desa/kelurahan di Kecamatan  Keluang juga memperlihatkan kekuatan sinergitas nya.

Camat Keluang yang Biasa disapa Debby ini Menyampaikan,Pemerintah Kecamatan Keluang  Selalu mensuport apapun kegiatannya yang positif yang dilaksanakan oleh kepala desa dikecamatan Keluang.

Sambung Debby Seperti kita ketahui, HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Lalu, Lia Depriyanti asal desa Tegal Mulyo kecamatan Keluang menjadi sorotan yang luar biasa sebagai pemegang baki upacara HUT RI Ke-74 di Griya Agung Gubernur Sumsel.

Tahun ini kecamatan keluang juga mengirimkan utusan terbaik paskibraka untuk menjadi bagian penting dalam upacara HUT RI ke-75 di Griya Bumi Serasan sekate yang menjadi inspektur upacara langsung oleh  Bupati Muba H.Dr. Dodi Reza Alex Noerdin.

Josepa Gabrieela Sutarko Adalah Siswi SMA Negeri 1 Keluang bertugas sebagai  Pengibar Bendera pada HUT RI ke 75 Tahun 2020 di Kabupaten Musi Banyuasin.

Inilah nama nama putra putri desa dalam kecamatan Keluang yg mengharumkan nama  kecamatan :

- joseva Gabriela Sutarko
- Winda Yuni zaputri
- Yulia Citra
- Yusuf Riyadi.

Debby berharap tahun depan saya do'akan bertambah  lagi putra putri dari Kecamatan Keluang mengirimkan Perwakilan Terbaiknya," Ungkapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.