Header Ads

Hari Raya Idul Adha, Pertamina Pendopo Kembali Memotong Hewan Kurban


PALI,BERITA-ONE.COM - PT. Pertamina Asset 2 Pendopo Field kembali memotong hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 Hijriah. Pemotongan hewan kurban sebanyak 19 Sapi dan 22 Kambing yang akan dibagi menjadi 2000 penerima manfaat yang ada di wilayah kerja Pertamina Pendopo seperti PALI , Muara Enim, Musi Rawas dan MUBA.

Dikatakan Asisten Manager Legal and Relation Pertamina Pendopo, Ferry Prasetyo Wibowo bahwa, pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan tahunan yang mana hewan kurban tersebut berasal dari pekerja dan mitra perusahaan

" Pemotongan hewan kurban di hari raya idul adha, merupakan kegiatan tahunan perusahaan dan sumbangan dari para pekerja serta mitra perusahaan," ujar Ferry Prasetyo Wibowo, Rabu (05/8/2020).

Ferry juga menambahkan, selain kegiatan tahunan pemotongan hewan kurban yang di bagikan sebanyak 2000 penerima ini juga merupakan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah kerja perusahaan

" Melalui bantuan daging ini bisa meningkatkan tali silaturahim antara perusahaan dengan masyarakat diwilayah kerja perusahaan. Serta meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat yang kurang mampu," katanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.