Header Ads

Diduga Pemasangan Jargas Desa Sumber Rezeki Tidak Sesuai SOP

Akses jalan terganggu dan juga Pipa PDAM yang rusak akibat pekerjaan PT, Hutama Karya (HK) sehingga Masyarakat beberapa hari ini kesulitan air bersih
MUBA,BERITA-ONE.COM-Masyarakat Desa Sumber Rezeki B1 Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.sangat mengapresiasi atas proyek pembangunan jaringan pipa gas yang  akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Namun dari sisi lainya, para masyarakat mengeluhkan dalam pengerjaan pemasangan jaringan pipa gas tersebut. Karena dalam pengerjaannya Diduga  tidak sesuai  dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) apa yang diharapkan masyarakat terutama akses jalan yang sebagian besar terganggu dan juga Pipa PDAM yang rusak akibat pekerjaan PT, Hutama Karya (HK) sehingga Masyarakat beberapa hari ini kesulitan air bersih.

Terkait persoalan proyek pembangunan jaringan pipa gas, masyarakat menyesali hal itu  terlihat ketika para awak media melalui jalan Desa Sumber Rezeki B1, Jum'at (20/8/2020) Sore.

Para awak media pun mempertanyakan pada pekerja dilokasi tersebut tentang terjadi penyempitan jalan yang membuat jalan jadi sempit membuat para penguna jalan harus hati-hati melaluinya.

Kami sangat mendukung program pemerintah tentang proyek pembangunan jaringan pipa gas tersebut, namun sangat disesali karena penumpukan tanah galian tanah tersebut membuat jalan sempit,"ujar Anto (56) warga Desa Sumber Rezeki pada awak media dengan kesal.

Lanjut Anto," kami mengharapkan pada kontraktor segera membenahi secepatnya akses jalan tersebut." Tegasnya.

Tempat Terpisah Muslim Mandor PT.Hutama Karya Saat Dikonfirmasi Melalui WA Ke No 08121794XXXX Kamis (20/8/2020 )Mengatakan Nanti Akan Saya Sampaikan Ke Pimpinan, Jelasnya Singkat. (RM)

No comments

Powered by Blogger.