Header Ads

Diduga HIPMI Sumsel Tak Patuhi Perintah Pusat Terkait Musda : Kami BPC HIPMI Bingung Ingin Berkoordinasi Dengan Siapa..?


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Masih terjadinya gejolak dalam pembahasan intarnal kepengrusan masa kepimpinan Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) tingkat Provinsi , seluruh Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI tingkat Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel kebingungan mesti berkoordinasi dengan siapa.

Sebelumnya, telah telah di keluarkannya surat intruksi dari BPP HIMPI pusat , yang memerintahkan supaya Pengurus DPD HIPMI Provinsi Sumsel untuk segera menggelar Musda , menetapkan Ketua dan Kepengrusannya, menimbang telah berakhirnya Masa Priode kepengurasan yang lama, namun sampai saat ini belum ada digelarnya Musda, sehingga membuat para BPC yang ada Kabupaten/Kota menjadi bingung mesti berkoordinasi dengan siapa.

Sandra Nugraha alias Caca  Ketua BPC Ogan Ilir menuturkan kebingungannya. Kamis (13/8/2020).

Setelah dikeluarkannya surat intruksi BPP ,  BPD HIPMI Sumsel melakukan Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL). RBPL tersebut menghasilkan beberapa poin mengejutkan yang menurut Sadra Nugraha  hal yang dilakukan BPD HIPMI Sumatera Selatan membuat seluruh BPC HIPMI se-Sumatera Selatan kebingungan.

"Perihal musda XIV BPD HIPMI Sumsel ini saya bingung, kita BPC ini bingung kenapa BPD HIPMI Sumsel tidak mengindahkan intruksi BPP HIPMI" ungkapnya.

Caca menambahkan, bahwa hal tersebut bukan hanya dirasakan oleh BPC HIPMI Ogan Ilir melainkan hampir seluruh BPC merasakan hal serupa.

"Terkait hal ini saya juga berkomunikasi dengan rekan-rekan Ketua Umum BPC di kabupaten/kota lain di Sumsel, ternyata teman-teman ketua umum BPC lain juga merasa kebingungan terhadap tingkah BPD HIPMI Sumsel yang tidak mengindahkan surat intruksi BPP HIPMI , kami bingung mau ikuti hasil RBPL BPD Sumsel atau Intruksi BPP HIPMi" tuturnya.

Hingga Berita ini di terbitkan pihak BPD HIPMI Sumsel, belum bisa dikonfirmasi untuk diminta penjelasannya terkait hal ini. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.