Header Ads

Dibawah Kepemimpinan Heri Amalindo, PALI Kembali Menyandang Predikat WTP

PALI kembali menyandang predikat (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) RI Wilayah Sumatera Selatan.

Palembang - BERITA-ONE.COM -  Laju pembangunan  yang terus menerus berjalan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya menuai hasil yang baik dibawah kepemimpinan Ir. H. Heri Amalindo,MM .Pasalnya, pemerintah kabupaten PALI kembali menyandang predikat (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) RI Wilayah Sumatera Selatan.

Penyerahan predikat WTP tahun anggaran 2019 tersebut diterima langsung Bupati PALI H Heri Amalindo, didampingi Sekda PALI, Syahron Nazil, Kepala Inspektorat Kartika Yanti dan Kepala BPKAD PALI Saparudin, Senin (22/6/2020), di Palembang kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Wilayah Sumsel.

H Heri Amalindo, didampingi Sekda PALI, Syahron Nazil, Kepala Inspektorat Kartika Yanti dan Kepala BPKAD PALI Saparudin,

Penilaian WTP tersebut diraih pada Penandatangan Berita Acara serah terima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 bersama BPK RI Wilayah Sumatra Selatan  di Palembang, dan diterima langsung oleh Bupati PALI,” terang Bupati PALI H Heri Amalindo melalui Sekda PALI Syahron Nazil.


Ia juga mengatakan ” kembalinya Kabupaten PALI menerima WTP , merupakan kerja keras,  kerja bersama dan profesional ASN dan non ASN dilingkungan Pemkab PALI. Harapanya, kedepan sekaligus mengajak seluruh rekan-rekan yang ada dilingkungan Pemkab PALI kepada untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan, serta lebih  menaati peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.


Ini salah satu hasil kerja keras, kerja cerdas teman-teman seluruh OPD di lingkungan Pemkab, dan jauh sebelumnya Bupati selalu menginstruksikan untuk tertib andministrasi dan profesional terkait lapiran keuangan,” terang Syahron.

Dan yang paling penting adalah ucapan rasa syukur atas prestasi tersebut dan predikat WTP tidak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat PALI, pungkasnnya. (SH-ADV).

No comments

Powered by Blogger.