Header Ads

Bupati PALI Lauching Buku Suara Milenial


PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan mutu pendidikan, Bupati Ir H Heri Amalindo MM, membuka buku Suara Milenial, dikeluarkan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Buku Suara Milenial ini diterbitkan kerja sama KNPI dan SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, serta pemerintah kabupaten, buku ini juga ditulis oleh Pelajar SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, rabu (12/8/2020).

Ketua KNPI PALI, M.Anasrul, mengucapkan berterima kasih kepada Kepsek SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, yang mau menyumbangkan karya tulisnya di buku tersebut.

Di karya tulis ini lah bisa menyampaikan Informasi, atau suara hati kepada masyarakat banyak, dan isi tulis ini sudah di edit terlebih dahulu, agar tidak ada tulisan yang berbau sara (bahasa cacian), " ungkapnya.

Sambungnya, Panitia telah mengambil pemenang lomba karya tulis, dan hanya juara I hingga 3, 1 hingga 3 juara harapan.
Pemenang juara I dari KNPI diberi uang pembinaan Rp 1 juta, dan berterima kasih pemenang lomba di tambah uang pembinaan dari Bupati PALI, " ujarnya.
Lebih Lanjut Ia menuturkan lomba karya tulisan ini merupakan program sudah lama, akan tetapi ditunda dikarenakan pandemi Covid.

Pemenang Karya tulis akan diterbitkan di Majalah Gelora Pemuda, dan program KNPI kedepan ada menerbitkan Buku Suara Milenial Jilid II, " tukasnya.

Sementara itu Bupati Ir H Heri Amalindo MM, akan mendukung program KNPI, karena program ini bisa meningkatkan mutu pendidikan, melalui karya tulis.
Semakin banyak menulis, semakin besar juga pelajar untuk membaca, karena otak diberikan oleh Allah SWT, harus di asah, karena banyak manusia yang berhasil melalui tulisan, " tutupnya.(SH)

1 comment:

  1. Do you need to hack into any, databaseserver spy on Facebook,Emails, Whatsapp, Viber, Snapchat, Instagram and many more.
    I urge you to get in touch with the best people for the job, i have confirm the service when i need to spy on my spouse phone. They are good at Phone Cloning and Bitcoin/binary minning and any other hack job.
    Thanks guys for the team work HACKINTECHNOLOGYATGMAILDOTCOM

    +12132951376(WHATSAPP)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.