Belajar Tatap Muka SMP -SMA-SMK di Kota Prabumulih Ditunda

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yaya MM
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Rencana belajar tatap muka di tengah pandemik Covid-19, khususnya bagi SMP hingga SMA/SMK sederajat pada Senin ini (31/8/2020) terpaksa ditunda dan dijadwalkan ulang oleh Pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Hal tersebut setelah Pemerintah Kota Prabumulih berkoordinasi dengan DPRD dan Instansi terkait lainnya,dimana  lembaga legislatif ternyata belum  berkenan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di SMP hingga SMA/SMK sederajat.

Karena, dikhawatirkan akan menambah cluster baru dan menambah jumlah kasus di tengah kondisi pandemik Covid-19 di Kota Nanas ini.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM,menyampaikan bahwa,“Kalau keinginan kita (Pemerintah kota Prabumulih ), kita persilakan SMP hingga SMA/SMK menggelar pembelajaran tatap muka Senin ini. Tentunya, mengedepankan protokol kesehatan. Tetapi, nampaknya DPRD setelah dikonsultasikan belum berkenan,”

Selanjutnya disampaikan kalau SMP memang menjadi kewenangan Disdik Kabupaten/Kota menentukan pembelajaran tatap muka di tengah pandemik ini dengan sarana prasarananya.

“Kalau SMA/SMK memang kewenangan provinsi, tetapi Gubernur telah memberikan kewenangan kepada Kepala Daerah untuk menentukan pembelajaran tatap muka di tengah kondisi ini,”
 sebelum melaksanakan pembelajaran tatap muka ini. sarana prasarana untuk protokol kesehatan sudah kita siapkan.

“Sekolah sudah melengkapi tempat cuci tangan, meja dan kursinya diatur jarak, siswa sekolah dibatasi, team medis juga telah kita siapkan untuk mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah sesuai protokol kesehatan ,”Ungkapnya.(B1)

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.