Header Ads

Aksi Donor Darah HUT ke - 47 Tahun, Bank Aceh Syariah Bireuen,Sesuai Protokol Kesehatan Covid 19


BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Kegiatan  Aksi Donor Darah Akbar yang digelar  Bank Aceh Syariah Bireuen,,Dalam rangka Hut ke 4 Tahun,yang dimulai selasa dan rabu (4/5-8)2020,Mematuhi Protokol covid 19, terlihat jelas rabu (5/8)2020 sebanyak 55 pendonor memakai masker tampa terkecuali.

Berdasarkan amatan wartawan Beritaone rabu (5/8)2020dilingkungan Kantor Bsnk Aceh Syariah Bireuen,jumlah pendonor tahun 2020 meningkat dari pada tahun 2019,Karena masyarakat  sudah mulai menyadari pentingnya Donor darah untuk kesehatan mereka.

Aksi Donor darah Hut Bank Aceh Syariah digelar selasa dan rabu (4/5)2020,hari pertama jumlah kantong darah terkumpul 100 kantong , sedangkan pada hari kedua rabu hingga pukul 11.30 wib jumlah kantong darah mencapai 63 kantong darah itupun belum pinal karena acara belum usai,diharapkan jumlah tersebut bisa bertambah sampai 200 kantong ataupun lebih sesuai target dan harapan Pimpinan BanknAceh Syariah Bireuen, M.Hendra Supardi.

Pendonor yang ikut serta , Bukan saja dari Masyarakat umum , Tetapi PNS Jajaran Pemkab Bireuen dan Pimpinan, Karyawan - Karyawati Bank Aceh Syariah sendiri ikut serta dalam memeriahkan Hut ke 47 tahun Bank Aceh Syariah Bireuen.

Pimpinan  Bank Aceh Syeriah Bireuen, M.Hendra Supardi sebelumnya sudah meng imbau kepada Masyarakat yang ingin ikut  " Aksi Donor Darah Akbar" hendaknya untuk selalu menjaga kesehatan salah satunya, Istirahat 5 jam sebelum mendonor, Hindari msksnan berlemak dll.

Harapan M.Hendra Supardi dari hasil Donor darah,Supaya bisa dimanfaatkan sebaik - baiknya terutama membantu masyarakat ,sebab Setetes  Darah Anda,Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkanya .( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.