Header Ads

AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Muba


Muba,BERITA-ONE.COM - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik pagi tadi, Sabtu (15/08/2020) memimpin Apel pagi terakhirnya di Halaman Apel Mapolres Muba.

" Dalam sambutannnya Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik menyampaikan ribuan Terima kasih nya dan dukungan Seluruh Personil selama beliau Menjabat, Tak sampai disitu, Pinem juga berterimakasih karena membantunya selama di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

"Ini apel saya terakhir, karena Selasa ini saya akan sertijab di Polda. Secara dinas dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan personil lainnya. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik. Doa kan saya di tempat dinas yang baru" Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik saat ditemui Humas.

Perlu diketahui, Pinem menjabat di Polres Muba genap 1 tahun, dan sekarang resmi di Mutasi sebagai Wakil Direktur PAM OBVIT Polda Sumatera Utara. Rencananya serah terima Jabatan Kapolres akan dilaksanakan Di Polda Sumsel, Selasa (18/08/2020).
Turut hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Muba, Para Kabag, Seluruh Kapolsek Jajaran Polres , Kasat, PNS serta seluruh personel Polres Muba. (RM)

No comments

Powered by Blogger.