Header Ads

Selipkan Senpira dipinggang Tosen Ditangkap PolIsi


Muba,BERITA-ONE.COM- - Nasib Sial, pemilik Senjata Api Rakitan (Senpira) bernama Tosen (20) tak berkutik setelah Tim Patroli KKYD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) menangkapnya di Jalan lintas sekayu - Pendopo desa Rantau Sialang. Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin,Provinsi Sumatera Selatan.

Pemuda yang diduga sering melakukan Pungli ini merupakan warga Dusun III Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh. Kabupaten Muba, tersangka  kedapatan menyimpan senpi lengkap dengan amunisinya

Menurut keterangan pihak Polsek Sungai keruh, yang diterima humas Polres Musi Banyuasin menyatakan bahwa pihak kepolisian berhasil menangkap nya saat tim giat KKYD Polsek melakukan patroli rutin untuk menjamin keamanan di tengah masyarakat.

"Betul, satu tersangka yang kita tangkap karena saat penggeledahan membawa senjata api ilegal. Di akui nya senpira ini sudah lama ada di tangannya" Beber Kapolsek Sungai keruh IPTU Darmawansyah, SH, MH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik pada humas.

Ditambahkan kapolsek, Jumat 03 Juli 2020 sekira pukul 19.30 WIB kapolsek memerintahkan Kanit nya IPDA Sunardi beserta anggota untuk lakukan giat Patroli KKYD, diperjalanan polisi melihat sekelompok orang sedang duduk dipinggir jalan. Merasa Curiga polisi langsung menghampiri dan lakukan penggeledahan satu persatu. Satu orang menjadi tersangka setelah polisi mendapati satu pucuk senjata api rakitan laras pendek yang berisi satu butir amunisi yang diselipkan di pinggangnya. Tersangka sudah mengakui perbuatan yang dilakukan nya, maka dengan itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dikenakan pasal 1 Ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (RM)

1 comment:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI PAGE INI
    INI IALAH CERITA SAYA

    Saya MURNI SANTI, seorang wanita, ibu, kakak dan rakan dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang PENGURUS ESTATE SEBENAR dan saya mengalami banyak tekanan kewangan baru-baru ini, tidak ada yang mahu meminjam wang kepada kami untuk menyelesaikan projek komersial kami yang telah dibina dalam beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa syarikat pinjaman palsu yang menuntut sejumlah besar wang daripada saya tanpa kami menerima pinjaman.

    Saya kecewa, suami saya berusaha sebaik mungkin dan menolong, saya akan membunuh diri kerana kesakitan, terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan harapan, sehingga saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL sebuah syarikat pinjaman yang ditaja oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk memohon pinjaman dan menghubungi syarikat itu, pegawai pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan memberitahu saya jangan bimbang syarikat itu akan meminjamkan wang kepada saya, walaupun jumlah yang saya perlukan sangat besar, dan semua yang saya dapat berikan kepada mereka keperluan yang merupakan beberapa maklumat peribadi, yang saya lakukan.

    Saya melalui semua proses, mereka berjanji akan meminjamkan wang yang saya minta setelah mengesahkan saya layak untuk mendapat pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman yang dimasukkan ke dalam akaun saya dan saya mengesahkannya .. Kami syarikat kembali dari segi kewangan dan keluarga saya berjaya dengan baik ini menjadikan hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan semua PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI SAYA
    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    Nama Saya: MURNI SANTI
    E-mel Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.