Header Ads

Pisah Sambut Camat Sungai Keruh Berlangsung Khikmat.


Muba,BERITA-ONE.COM- Pisah sambut camat Sungai Keruh dari camat lama M. Imron , S.SOs ,M.Si kepada Edi Heryanto SH,  sebagai Plt Camat Sungai Keruh berlangsung khikmat Senin ( 13/07/20) di balai desa Tebing Bulang.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh Forkompincam, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pimpinan PKK kecamatan, Karang Taruna, Kades di kecamatan Sungai Keruh, ketua BPD setiap desa di kecamatan Sungai Keruh, Camat Lalan yang sebelumnya sebagai Sekcam Sungai Keruh Andi Suharto, dan Camat Jirak Yudi  Suhendra serta staf kecamatan.

Camat Sungai Keruh priode 2018/2020  M. Imron S.SOs. MSi dalam sambutannya mengatakan trimakasih kepada staf kecamatan , kades-kades dan tokoh masyarakat yang selama saya menjalankan tugas di kecamatan Sungai Keruh sudah banyak di bantu dan terkordinasi dengan baik dan mohon maaf kalau ada tingkah laku yang tidak berkenan salama begaul menjadi camat di sungai keruh, serta mohon maaf yang sebesarnya bila selama ini ada yang tidak berkenan .

Camat Imron  juga mohon  doa semoga di berikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai camat Banyung Lincir," ungkapnya.

Sementara itu Sekcam Sungai Keruh yang juga sebagai Plt Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH, dalam sambutannya mengatakan selaku sekretaris camat dan Plt camat Sungai Keruh dalam acara pisah sambut sekaligus serah terimah tugas sehubungan dengan telah beralihnya kepimimpinan yang baru sehubungan camat yang lama beralih tugas sebagai camat di Banyung Lincir dengan saya sendiri selaku sekretaris camat dan pelaksana tugas ( Plt) camat Sungai Keruh , kiranya mohon dengan kedatangan kami agar dapat diterima dan dengan kedatangan kami ini tidak dengan kelebihan namun penuh dengan kekurangan, untuk itu mohon bantuan  dukungan dari seluruh elemen, dari tokoh masyarakat ,perangkat desa stikholdes terkait, forkompincam, kiranya dapat memberikan saran dan masukan dalam melaksanakan tugas," harap Edi

Semoga apa yang di berikan peluang oleh pimpinan kami bapak Bupati Muba DR Dodi Reza Alex kepada para camat untuk berprestasi dengan pola inovasi masing-masing , kita doakan pada pejabat yang baru melaksanakan tugas ini akan di tempatkan sesuai dengan kemampuan  oleh Pemimpin kami." jelasnya.(RM)

No comments

Powered by Blogger.