Header Ads

Partai Golkar Dukung Heri Amalindo dan Soemarjono di Pilkada PALI 9 Desember Mendatang


PALI,BERITA-ONE.COM - Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Partai Golongan Karya (Golkar) sudah ada titik terang, pasangan yang akan di usung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI, secara langsung di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin pada Musyawarah Daerah (Musda) III Golkar, yang berlangsung di Rumah Makan Sejahtera jalan Merdeka Kelurahan Handayan Mulia Kecamatan Talang Ubi, Kamis (23/7/2020).

Dodi mengatakan, Golkar akan mengusung Heri Amalindo dan Soemarjono sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada 2020 sesuai arahan dan keputusan DPD I dan DPP

" Berdasarkan rapat DPD I dan juga ke DPP kami mengusulkan Heri Amalindo dan Soemarjono yang sudah masuk kader Partai Golkar ditandai dengan penerbitan kartu anggota yang di setujui pimpinan pusat menjadi calon yang kami usungkan dalam pilkada tahun 2020 ini. In sya allah tidak lama lagi kita akan men deklarasikan pasangan tersebut, untuk prosesnya sudah kita laksanakan dan tinggal menunggu keputusan pusat," katanya.

Dodi juga berharap di Pilkada 2020 mendatang menjadi kemenangan Partai Golkar. " Kami ingin seluruh pengurus dan kader, simpatisan Partai Golkar, untuk mentaati aturan tersebut, sesuai dengan perintah DPP, " tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.