Header Ads

Meski Positif Covid-19 : Namun Fisik Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Kuat Dan Insya Allah Dapat Segara Sembuh..!!

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, saat melakukan Jumpa Pers
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Meski dinyatakan dari hasil Rafit Test positif terpapar virus Covid-19, namun fisik atau daya tahan tubuh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, tetap kuat dan diprdiksi cepat segera sembuh.

Pernyataan Dirinya terpapar positif Covid-19 tersebut, disampaikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , saat jumpa pers dirumah Dinas Bupati dalam kawasan Perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya. Senin (27/7/2020)

" Sebelumnya Saya mengalami demam biasa karena penyakit Tipes, namun setelah dilakukan Rapit Test, ternyata Saya dinyatakan terpapar virus Covid-19, Alhamdulilah fisik Saya kuat dan Insya Allah akan pulih bisa beraktivitas normal seperti biasa, untuk sementara Saya akan melalukan Isolasi mandiri di Rumah Dinas, mohon do'a nya semoga Saya lekas diberikan kesembuhan " Ujar Bupati H.M.Ilyas Panji Alam

Lebih lanjut Bupati mengataka dan berpesan, bagi yang Rekan-rekan Media atau siapa saja yang baru-baru ini kontak langsung dengan Dirinya , diharapkan untuk melakukan Rapit Test, guna mengecek terpapar atau tidaknya.

Saat ini Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, sedang melakukan Isolasi mandiri Di Rumah Dinasnya, dalam pengawasan Tim Kesehatan khusus. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.