Header Ads

Dua Atlet Binaan Bapor Petro PALI FC Lolos Seleksi Universitas Budi Luhur


PALI,BERITA-ONE.COM - Dua atlet Petro PALI FC lolol seleksi beasiswa atlet UKM Universitas Budi Luhur Futbol Salah (BLFS) yakni. Ridho Vriya Pratama asal Babat dan Akbar Yudatama asal Sumberjo.

Sebelumnya, berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh UKM Budi Luhur Futbol Salah (BLS)  No:1/ubl/ukm/026/025/07/20 yang berisi bahwa memintak izin kepada tiga atlet Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk mengikutsertakan atletnya seleksi kuliah di UBL khusus atlet futsal berprestasi yang di pusatkan di Lapangan Futsal Vini Vidi Vici Jakarta beberapa hari lalu.

Ketua Bapor Pertamina Pendopo Field (Petro PALI FC) Warastho Hasmoro Dewo menyampaikan bahwa, beberapa waktu lalu kita menerima surat pemanggilan dari UKM Budi Luhur Futbol Salah (BLS)  No:1/ubl/ukm/026/025/07/20 yang berisi memintak izin untuk mengikuti sertakan atletnya untuk mengikuti seleksi.

" Tentu dengan adanya kesempatan bagi ketiga pemain dapat dimanfatkan baik bagi mereka untuk berlatih dan bisa membawa nama baik PetroPali ( red- team binaan Pertamina EP) dan memberi kebanggaan bagi Kabupaten PALI, "ujarnya.

Memang, sebelumnya kita mengirimkan tiga atlet binaan Petro PALI yakni Ridho Vria Pratama,  Akbar Yuda Tama, Vito Irgi A. Didampingi oleh pelatih kepala yaitu Zulkarnain. Alhamdulilah dua dari tiga atlet yang kita kirim lolos seleksi di jakarta.

" Barusan dapat kabar dari Universitas Budi Luhur bahwa dua orang lolos seleksi Mas atas nama Ridho Vriya Pratama asal Babat dan Akbar Yudatama asal Sumberjo Total yg diterima adalah 15 orang dari 200 peserta. Semoga diterimanya kedua atlet tersebut bisa membawa nama baik PetroPali FC dikancah Nasional serta menambah motivasi atlet Kabupaten PALI untuk terus berprestasi Dan PetroPali FC menjadi sumbangsih nyata dari PEP Pendopo dalam membina atlet Kabupaten Pali," pungkasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.