Header Ads

DPD JPKP Lakukan Silaturahmi Dengan Kajari Kota Prabumulih

Audensi DPD JPKP dan Kajari Kota Prabumulih
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negri, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah) kota Prabumulih melakukan Audensi dengan Kejaksaan negri kota Prabumulih bertempat diruang kerja Kepala Kejaksaan Negri Prabumulih ,Kamis 2/07/2020

Kepala kejaksaan negri Prabumulih Taufik Gunawan SH.MH di dampingi Kasi Intel Hendra menyambut baik kedatangan Pengurus DPD JPKP ke Kejaksaan Negri kota Prabumulih dan siap mensupport kegiatan yang dilakukan  JPKP kota Prabumulih dan  sesuai dengan  visi misi JPKP.

Kepala Kajari berpesan Kepada JPKP kota Prabumulih agar selalu mengikuti Aturan Hukum yang berlaku dan tidak keluar dari pedoman JPKP dan Angaran Dasar dan angaran Rumah Tangga JPKP serta selalu Membawa nama baik Organisasi JPKP".Ungkapnya.

Dalam audensi ini di hadiri langsung oleh ketua DPD JPKP kota prabumulih Yusrie Erzen,Wakil ketua Vandric,Sekretaris Rahmat Triyanto,Bendahara Misna Yuliana,Biro hukum dan Ham Suharman

Dalam Audiensi kepada Kepala kejaksaan negri kota Prabumulih ketua DPD JPKP kota Prabumulih Menyampaikan visi misi JPKP kepada Kejaksaan Tinggi  Prabumulih Bahwa JPKP adalah mitra pemerintah yang siap membantu program pemerintah tepat sasaran sampai ke masyarakat kecil dan bertujauan Membantu sosialisasi program-program pemerintah yang pro rakyat.
Mendampingi pelaksanaan program-program tersebut agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.Melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaanya agar dapat terdeteksi sejak dini.Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yg disediakan pemerintah degan optimal.

Dan JPKP mempunyai Visi
Menjadi mitra sosialisasi program pemerintah yang dipercaya oleh masyarakat.

Misi
Membantu sosialisasi program-program pemerintah agar masyarakat mendapat informasi yang tepat sehingga siap berpartisipasi dalam pembangunan.

Mendampingi pelaksanaan program-program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran.

Mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program-program pemerintah, agar perbaikan dapat dilaksanakan sedini mungkin.

Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah secara optimal. ".Ungkapnya (B1)

1 comment:

Powered by Blogger.