Header Ads

Dinkominfo Muba Gelar Rapat Review Restra


Muba,BERITA-ONE.COM- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin siap fokus mendukung pelayanan publik menuju Muba Smart Regency dan mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi.

Guna tercapainya sasaran tersebut, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga  menggelar Rapat terkait Review Rencana Strategis (Renstra) Rencana Pembangunan  Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Dinkominfo Muba dalam mendukung Muba Maju Berjaya 2022.

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP didampingi Sekertaris Dinas Hj  Nurzahrawati SPd MT dan dihadiri Kepala Bidang, Kasubag, Kepala seksi Dinkominfo Muba, Rabu (29/7/2020) di Ruang Virtual Room Dinkominfo Muba.

Beberapa agenda yang dibahas diantaranya terkait program pengelolaan pengembangan informasi dan komunikasi publik serta program penyelenggaraan pengaman informasi pemerintah daerah serta program penyelenggaraan statistik sektoral.

Menurut Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP Program prioritas tersebut untuk memberi pelayanan kepada semua pihak agar lebih optimal. Baik pelayanan ke masyarakat maupun pelayanan ke sesama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

Selain itu, Dinkominfo Muba juga lanjut Herryandi akan terus meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi dalam mendukung pelayanan publik menuju Smart Regency dan mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik melalui pelayanan informasi serta penyebarluasan informasi dan komunikasi kepada masyarakat berbasis TIK.

"Kedepan penguatan infrastruktur jaringan internet akan kita maksimalkan, mengembangkan integritas dan kemampuan SDM, serta koordinasi dan kerjasama pengembangan dan pendayagunaan sarana dan prasarana secara terpadu dan bersinambungan. Dan harapan kita ini semua bisa mewujudkan Muba Smart Regency,"tandas Lingga.(RM)

No comments

Powered by Blogger.