Header Ads

Didukung 15 Komcam : Soeharto Hasyim Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musda Golkar Ogan Ilir Tahun 2020..!!

Soeharto Hasyim Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir Terpili Periode 2020-2025 Saat Menyerakan bendera petaka Golkar
OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Setelah melalui proses sidang Musda  yang cukup lancar, akhirnya Soeharto Hasyim dipilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Ogan Ilir Priode 2020-2025  secara Aklamasi , dalam Musda  Ke-IV Partai Golkar , yang berlangsung di Ball Room Ilaya Hotel and Risort, Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (21/07/2020).

Terpilihnya Soeharto Hasyim secara aklamasi tersebut, disebabkan karena tidak adanya lagi Kader Golkar yang mendaftarkan Diri , sampai waktu Musda dilangsungkan.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Musda Partai Golkar Ogan Ilir, M.Iqbal, Pihaknya sudah membuka ruang seluas-luasnya bagi Kader yang ingin mendaftar sebagai Kandidat.

" Sebelum berlangsungnya Musda , Kami telah membuka ruang seluas-luasnya bagi kader-kader Kita yang ingin mendaftarkan Diri sebagai Kandidat, namun sampai batas waktu dilangsungkannya Musda tidak ada Kandidat lain selaian Soeharto Hasyim yang mendaftar , otomatis Soeharto Hasyim menjadi Calon Tunggal, dengan  hanya adanya satu Kandidat, Seluruh Kader dan Kepengurusan bersepakat memutuskan langka pemilihan secara Aklamasi Saja " Terang Anggota DPRD Ogan Ilir tersebut

 Sementara itu, Soeharto Hasyim, mengatakan rasa syukur berlangsung lancarnya Musda  tanpa adanya halangan, aman dan damai.

" Alhamdulilah Saya telah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Kedepan Insya Allah Saya akan membawah dan menjaga nama baik Marwah Partai Golkar sebaik-baik mungkin,  Saya akan merangkul seluruh Kader-kader yang ada dikabupaten Ogan Ilir yang ada dibawah, Saya akan turun langsung kelapangan kedepan " Tutur Ketua DPRD Ogan Ilir

Kemudian, Menepis adanya isu Musda ke-IV Partai Golkar Ogan Ilir tahun 2020 adalah cacat  hukum atau tidak sah, Seketaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir.Herpanto menegaskan, Musda Golkar Ogan Ilir yang dilaksanakan hari ini  sah dan sudah sesuai dengan aturan AD-ART Partai.

" Kami tegaskan Musda yang dilakukan sudah benar dan tidak menyalahi aturan apa lagi cacat hukum, seperti isu yang berkembang " Terangnya

Musda Golkar Ogan Ilir Ke-IV tersebut, dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel  Dr.H.Dodi Reza Alex Noerdin,  yang dihadiri juga oleh Dewan Pertimbngan Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir.H.Alex Noerdin, dan Petinggi Kepengurusan Partai Golkar Provinsi Sumsel lainnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.