Header Ads

Cegah Covid -19, Polres Muba Gelar Louncing Kampanye Protokes


Muba,BERITA-ONE.COM-Bertempat dilapangan apel polres musi banyuasin, Sabtu (18/07), polres muba menggelar kegiatan louncing serentak kampanye protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 memasuki adaptasi kebiasaan baru Bersama Unsur Forkopimda dikab. Musi banyuasin

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Waka Polres muba Kompol Irwan Andeta, Sik.MH. yang diikuti oleh PJU dan personil Polres muba, Kasdim 0401 muba, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BPBD dan Sat Pol – PP.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.I.K melalui Waka Polres Muba Kompol Irwan Andeta, Sik.MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti anjuran pemerintah tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dan kegiatan ini akan digelar hingga polsek jajaran yang bekerjasama dengan unsur terkait.

Beberapa kegiatan yang terhimpun dalam kegiatan ini meliputi penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan di keramaian, pembagian masker, pemasangan spanduk himbauan, memposting himbauan di media sosial, penempelan sticker himbaun di kendaraan dan rumah warga, membuat kampung tangkal, dan pemberian himbauan covid-19 lewat radio.

Usai pelaksanaan kegiatan louncing, Personil polres muba Bersama unsur terkait langsung mengkampanyekan protokol Kesehatan cegah Covid-19 dimasyarakat. (RM)

No comments

Powered by Blogger.