Header Ads

Walikota Prabumulih Resmikan Pembanggunan Rumah Sehat Sederhana Sebanyak 39 Unit


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahyah MM di dampingi Ketua Baznas lakukan Peresmian Bedah Rumah Sekaligus Penyerahan 39 Buah Kunci Rumah dan Penyerahan 1 Buah Kursi Roda Serta 1 Buah Alat Dengar.

Sebanyak 39 unit rumah baru  dibangun oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Prabumulih.Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih,Rabu 24/06/2020

Pembanggunan rumah sehat sederhana untuk masyarakat kota Prabumulih yang tidak layak dibanggun ini melalui dana Zakat,Infak dan shodaqoh dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah kota Prabumulih

Dalam catatan Baznas, sejak 2014 sampai kini, Baznas Kota Prabumulih sudah membangunkan rumah baru bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, sebanyak 718 unit rumah.

Walikota Prabumulih mengatakan jika rumah kumuh sudah habis di Kota Prabumulih, warga yang hidup dengan menumpang di tanah orang lain, supaya tidak menumpang lagi.

Wako berdoa kepada allah semoga yang rumahnya sudah dibanggun melalui dana Infak, Zakat dan Zadaqoh dari ASN pemkot Prabumulih  ini supaya bisa  lahir orang-orang hebat nantinya ," Ungkap Ridho.(B1)

No comments

Powered by Blogger.