Header Ads

Sebanyak 142 KK Warga Desa Pagar Jati,Kecamatan Benakat Muara Enim Terimah BLT-DD


Muara Enim ,BERITA-ONE.COM-Akibat Pendemi COVID-19 yang melanda Negeri ini, banyak dampak yang di rasakan masyarakat, terutama terkait perekonomian masyarakat oleh karena itu Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat , Kabupaten Muara Enim, Propinsi Sumtara Selatan , Kamis (11/6/2020), menyerahkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Masyarakat Desa Pagar Jati .tahap 3 (tiga) Bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat.

Saat memberikan arahan Kepala Desa Pagar Jati , Helmi mengatakan, bahwa Ia menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Desa yang menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa ini, benar-benar di manfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Mengingat kita belum tau sampai kapan dampak virus Corona ini akan berahir. Juga bagi yang penerima Bantuan BLT - DD tolong stiker yang terpasang di rumah  jangan di  lepas.Untuk penerim thap ketiga ini sebanyak 142 kepala keluarga,Juga nantinya tiga bulan kedepan ada tambahan 300 untuk Juli - September,"ujar  Helmi

"dikatakan Helmi apa bila di lepas kami angap memundurkan diri.karna bantuan ini  BLT- DD khusus  kepada Warga miskin yang belum menerima PKH, Warga yang belum menerima Bantuan  Pangan Non Tunai (BPNT),” ucapnya.

Juga Helmi menyampaikan, bahwa Pemerintahan desa akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat/warga tidak mampu akibat Pendemi Virus Covid-19 .

Acara ini juga dihadiri oleh Camat, Kecamatan seberang musi, Babinsa, babinkamtibmas, P3MD, BPD, PD, PDTI, seluruh perangkat, tokoh masyarakat, dan segenap peserta penerima bantuan BLT  DD.

Dalam kesempatan ini hadir, Camat Benakat Faizal Alhmed, Babinsa Kasmo budi, babinkatikmas Pebriansyah dan di saksikan kepala desa.(Yulianto)

1 comment:

Powered by Blogger.